theRons

Archive for the ‘coretan’ Category

kayak YAHUDI aja kamu!!

In coretan on 15 Maret 2011 at 16:51

ingin marah, sedih, dan masih agak nyesek neh…

“kayak YAHUDI aja kamu banyak nanya, dah lakuin aja!”

kalimat itu yang bikin ga nyaman…kalo ga bisa jawab ga usah ngomong gitu dong..!!!

aku jelas ga bangga dibilangi kayak yahudi, tapi malah marah….!!!! sebegitu jelekkah akau??

ya Allah jangan jadikan aku seperti kaum yang Engkau laknat, jadikan aku orang yang sholeh yang selalu ingat diriMu, amin…

semoga menjadi renungan

Iklan

hmm…

In coretan on 15 Maret 2011 at 13:01

klik di sini

Yahoo masih ungguli Google

In coretan on 2 November 2008 at 14:15

Data ini diambil tanggal 2 Nopember 2008 pukul 14:10:00 WIB

Ternyata Yahoo masih ungguli Google dari segi trafik. Data dari alexa menyebutkan bahwa Yahoo berada di peringkat 1 sedangkan Google berada di peringkat ke 2

coba aja……….!

In coretan on 1 November 2008 at 01:40

Rumus Sidik Jari Kok Beda…………….?

In coretan on 21 Oktober 2008 at 10:40

Tahun lalu sewaktu istri saya buat SKCK di Kab.B****l untuk syarat CPNS. Karena skarang dah pindah KTP ikut suaminya, jadi bikin lg SKCK di kota P*****P*****g. Tapi setelah Nyampe rumah istri saya baru sadar kalo rumus sidik jarinya berbeda.

ada beberapa hal yang membuat kami bertanya-tanya….

1. Apa mungkin cuman beda 1 tahun bentuk sidik jari istriku berubah?

2. Apa mungkin Polisinya sekolahnya beda jadi beda dalam menterjemahkan?

3. Apa mungkin Polisi A pandai dan Polisi B bodah?

4. Apa mungkin…..?

Menurut Anda?