theRons

kayak YAHUDI aja kamu!!

In coretan on 15 Maret 2011 at 16:51

ingin marah, sedih, dan masih agak nyesek neh…

“kayak YAHUDI aja kamu banyak nanya, dah lakuin aja!”

kalimat itu yang bikin ga nyaman…kalo ga bisa jawab ga usah ngomong gitu dong..!!!

aku jelas ga bangga dibilangi kayak yahudi, tapi malah marah….!!!! sebegitu jelekkah akau??

ya Allah jangan jadikan aku seperti kaum yang Engkau laknat, jadikan aku orang yang sholeh yang selalu ingat diriMu, amin…

semoga menjadi renungan

Iklan
  1. tapi balesannya juga jangan pake marah gitu ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: